Buron Sebulan, Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Fera Oktaria Dikabarkan Ditangkap

Kompas.com - 13/06/2019, 23:38 WIB
Foto Prada DP yang diduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap pacarnya sendiri yakni FEra Oktaria disebar ke media sosial. HANDOUTFoto Prada DP yang diduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap pacarnya sendiri yakni FEra Oktaria disebar ke media sosial.

PALEMBANG, KOMPAS.com- Prada DP, terduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap Fera Oktaria (21) dikabarkan telah ditangkap oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Sriwijaya, di Kabupaten Serang, Banten, Kamis (13/6/2019).

Kabar tersebut disampaikan oleh Suhartini (40) yang merupakan ibu kandung Fera. 

Suhartini menjelaskan, ia mendapatkan kabar itu dari anaknya bernama Putra sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Kasus Mutilasi Fera Oktaria, Prada DP Tak Gunakan Alat Komunikasi Sehingga Sulit Dilacak

Putra dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai anggota Polisi Militer dan mengabarkan jika Prada DP telah ditangkap.

"Ditelepon Maghrib tadi, katanya ditangkap di Serang. Saya belum tahu cerita lengkapnya gimana, karena Putra belum pulang," kata Suhartini melalui sambungan telepon.

Ia menerangkan, kabar penangkapan Prada DP membuat keluarga lega. Mereka ingin mengetahui secara persis kronologi terjadinya peristiwa pembunuhan Fera.

"Kami minta jika dia pembunuh anak saya agar dihukum setimpal,"ujarnya.

Baca juga: Hasil Pemeriksaan Saksi, Prada DP Sempat Beli Tas di Pasar Sebelum Membunuh Fera Oktaria

Sementara itu, baik Kapendam II Sriwijaya Kol Inf Djohan Darmawan maupun Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengaku belum mendapatkan informasi kabar penangkapan Prada DP.

Sedangkan Komandan Denpom II/Sriwijaya Letkol Unggul juga belum memberikan konfirmasi apapun saat dihubungi melalui pesan singkat maupun sambungan telepon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X